Halo kawanku , pasti di suatu perusahaan kita selaku karyawan ingin sekali naik jabatan , dan bagaimana sih agar kita naik jabatan disini saya akan membahas agar cepat naik jabatan .
Ada beberapa point ketika para manager ingin menaikan jabatan anak buah nya diantara nya .
1. Loyalitas dan totalitas
Ketika kita bekerja dan ingin sekali ada perubahan dalam karir anda, anda harus berangkat lebih awal dari pada rekan anda dikarenakan itu nilai lebih bagi anda ketika anda berangkat lebih awal , serta pada saat jam pulang anda harus pulang lebih akhir di bandingkan dengan rekan kerja anda ( loyalitas ).
2. Memiliki skill lebih dari rekan kerja
Perlu di perhatikan lagi anda harus memiliki skill lebih ketika anda ingin ada perubahan dari karir anda. Suatu nilai lebih yang anda punyai ketika anda memiliki skill lebih di suatu devisi
3. Manut serta Nurut kepada manager
Ketika anda bekerja pasti anda sering mendapatkan tugas khusus dari manager anda , itu suatu kelebihan karna manager anda percaya pada didiri anda , pada saat itu anda harus bisa menyelesaikan tugas itu .
4. Tanamkan jiwa leadership
Ketika anda sudah ada rasa siap untuk berkarir di suatu perusahaan , anda harus mempunyai jiwa leadership dan harus memiliki keahlian lebih dengan rekan kerja anda .
Sampai disini dulu pembahasan nya, semoga bermanfaat bagi pembaca.
Baca juga : agar lolos interview saat melamar pekerjaan
Komentar
Posting Komentar