Pentingnya Attitude saat bekerja

Sizhifa - di saat kita bekerja di suatu perusahaan serta ingin berkembang di Perusahan nya betapa penting nya attitude ( sikap ) selain skill ( keahlian ) dan knowledge ( pengetahuan )  .

kenapa attitude itu penting dalam suatu pekerjaan ?
 Karena attitude mencerminkan prilaku keseharian ketika bekerja dan prilaku berbicara terhadap rekan kerja .  Saat kita mencerminkan attitude yang baik maka akan mempengaruhi karier kita di perusahaan nya. 


Kenapa attitude penting dalam karir kita ? 

Ya. Attitude itu penting ketika kita bekerja di suatu perusahaan. kenapa? Dikarenakan ketika kita memiliki attitude yang baik itu akan dengan meroket nya karir di perusahaan tersebut di bandingkan dengan karyawan yang berkompeten namun bersikap buruk terhadap rekan kerja di ruang lingkup perusahaan serta mencerminkan suatu perusahaan yang memiliki karyawan yang attitude baik akan menguntungkan bagi perusahaan terhadap partner bisnis nya . 

Beberapa attitude yang harus di miliki ketika kita bekerja di suatu perusahaan 

1. Menerima Kritik dari rekan kerja 

 Menerima kritik dari rekan kerja sangat lah penting demi terjalin nya hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja , 
menerima kritik dari rekan kerja suatu attitude yang baik ketika kita menuai komentar dari seseorang serta harus menerima kritik an baik itu kritikan yang kurang meng enakan menurut kita tapi baik untuk kedepanya 

2. Saling Menghormati 
Saling hormat terhadap rekan kerja pada seorang yang memiliki titel lebih tinggi maupun tittel di bawah nya itu suatu yang harus di miliki oleh seorang yang Ingin memiliki attitude baik .
 Saling menghormati sebuah sikap yang baik guna menjalin hubungan yang baik pula dimana hubungan yang baik akan terjalin di luar pekerjaan pula .


3.  Menghargai waktu 

Ketika kita bekerja pasti tidak lepas dari yag namanya waktu , waktu dalam artian disini adalah waktu masuk kerja , waktu istirahat dan waktu pulang kerja .
 
Saat bekerja di Perusahaan pasti waktu masuk kerja sudah di tentukan oleh devisi terkait , saat itu pula kita harus tepat waktu pada saat masuk kerja, istirahat kerja dan pulang kerja di situlah sebuah kebiasaan sudah tertanam di diri kita dan sudah menjadi tradisi ketika kita tepat waktu serta sebuah attitude yang baik sudah milik kita .


 Attitude yang baik akan membawa seseorang menuju kesuksesan.





 

Komentar